Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat, Kades Kediri Selatan Lantik Tiga Perangkat Wilayah


Lombok Barat (Insidelobar.com)- 
Dalam rangka melaksanakan upaya pemberdayaan masyarakat dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa, pihaknya menyelenggarakan pelantikan tiga perangkat kewilayahan atau Kepala Dusun. Hal ini dirasa  sangat penting dan efektif untuk membangun dan  mewujudkan keamanan lingkungan.
Demikian disampaikan Kepala Desa Kediri Selatan Edi Erwinsyah.

Tiga nama perangkat kewilayahan yang dilantik yakni Arkam (Kadus Sedayu Selatan), Bunyamin (Kadus Sedayu Utara), dan Riswandi S.Pd Kadus Terate. Kegiatan pelantikan ini pdisesuaikan dengan protokoler kesehatan covid 19 berjalan dengan aman dan kondusif.

"Setelah dilakukan pelantikan ini,  diharapkan supaya bisa lebih melayani masyarakat dengan optimal," pintanya.

Mereka yang dilantik kata Edi, agar secepat mungkin bisa menyesuaikan diri dan sesering mungkin menjemput bola dalam menjalankan tugas ke depan.

"Saya dan Pemerintah Desa Kediri Selatan berharap supaya semua yang dilantik agar selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal tanpa membedakan masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainya," ujar dia.

Ia juga berpesan supaya sering berkoordinasi degan Babinsa dan Babinkamtibmas serta staf desa dalam menyelesaikan suatu masalah dan tugas lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut staf ahli analis Pemdes DPMD Lombok Barat Saiful Abu Bakar, Sekretaris Camat (Sekcam) Kediri Pramubinawan, Babinsa Kediri selatan Serda Muhammad Faesal, Babinkamtibmas Kediri Selatan AIPTU Riza Umangku, serta Ketua Pansel Kediri Selatan Abdul Sakur. (Ikhw@N)
Download
Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat, Kades Kediri Selatan Lantik Tiga Perangkat Wilayah

0 Response to "Wujudkan Pemberdayaan Masyarakat, Kades Kediri Selatan Lantik Tiga Perangkat Wilayah "

Posting Komentar