Residivis Kambuhan Buronan Polisi, Diciduk Tim Puma Polres Lobar

Polisi Akhirnya Berhasil Menciduk AM Ditempat Persembunyiannya 

Lombok Barat (Insidelobar.com) -
Jajaran Operasional Tim Puma Polres Lombok Barat Unit Reskrim Polsek Kediri berhasil membekuk residivis kambuhan AM 50 tahun. Pelaku yang diketahui spesialis Pencurian dan Pemberatan (Curat) ini, kerap keluar masuk Lapas serta menjadi DPO yang sudah lama menjadi buronan Polisi.
Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq SH. SIK

Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Dhafid Shiddiq, S.H., S.I.K mengungkapkan,
berangkat dari laporan korban ibu rumah tangga SF (25) tahun warga Montong Are Dusun Penandah Kec. Kediri. Berdasarkan kronologis kejadian, dimana awalnya pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu dan mengambil barang barang yang ada didalam rumah.

"Tindaklanjut laporan korban, kami langsung apresiasi dan bergerak cepat dengan menerjunkan tim operasinal yang ada," terangnya.

Hasil pengembangan dan penyelidikan Polisi, dari hasil keterangan saksi-saksi. Alhasil, Kerja Tim yang memperoleh info yang diduga sebagai pelaku pencurian, langsung sigap dan tanggap mendalami info yang dimaksud, pelaku akhirnya dapat dibekuk.

"Tim kami membekuk  pelaku di wilayah Dusun Tunjang Desa Taman Baru kec. Jonggat Loteng. Polisi juga mengamankan beserta BB berupa satu buah Hp yg sesuai dengan milik korban," jelasnya.

Saat diintrogasi kata Dhafid, pelaku mengakui  melakukan aksinya bersama rekan lainnya. Selain itu, pelaku AM curian yang di curi yakni satu unit kendaraan bermotor roda dua jenis Honda Beat Sporty warna hitam serta satu unit HP realme 6A warna hitam.

"Pelaku di gelandang ke Mapolres  Lobar untuk dimintai keterangan guna pengembangan lanjutan. Pun Polisi kembali melakukan pendalaman terhadap pelaku lainnya," tegas dia.

Atas perbuatannya, pelaku AM dikenakan pasal yang disangkakan yaitu Pasal 363 KUHP dengan ancaman   maksimal 7 tahun penjara, pungkasnya. (Ikhw@N)
Download
Residivis Kambuhan Buronan Polisi, Diciduk Tim Puma Polres Lobar

0 Response to "Residivis Kambuhan Buronan Polisi, Diciduk Tim Puma Polres Lobar"

Posting Komentar