Lanjutkan Episode Mendukung Para Medis, Anggota DPRD Berikan Paket Nutrisi


Lombok Barat (Insidelobar.com) - 
Gerakan aksi bersama, anggota DPRD Lombok Barat kembali lanjutkan episode lanjutan dalam rangka menyalurkan bantuan nutrisi untuk para medis terutama tenaga kesehatan yang ikut terjangkit virus corona. Pembagian ke sekian kalinya ini akan disebarkan
di tiga lokasi seperti di rumah sakit Tripat rumah sakit Awet Muda dan di Aruna. Langkah peduli DPRD tersebut masih sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap perjuangan mereka dalam menangani pandemi Covid.
Anggota DPRD Lombok Barat Ketua Komisi l H. Jumarti

Ketua Komisi lV DPRD Lombok Barat H. Barat Jumarti menyebutkan,
bantuan nutrisi ini sengaja kita hajatkan untuk para tenaga medis di Lombok Barat, dimana saat ini jumlah tenaga pejuang kesehatan kita banyak yang terjangkit penularan corona. Untuk itu para legislatif kita terpanggil untuk memberikan peduli kasih dengan bentuk penyerahan paket nutrisi seperti sekarang ini.

"Ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap para tenaga medis terutama mereka yang terjangkit virus ini. Makanya kami ingin berikan perhatian kepada mereka," ujarnya Senin 8/6/20.

Pembagian ini kata dia, akan diperuntukkan di tiga tempat seperti di rumah sakit Tripat, rumah sakit Awet Muda dan di Aruna. Meski terbatas, namun nutrisi ini diharapkan bisar menjadi penyemangat bagi mereka.

"Bingkisan yang sedikit ini adalah wujud perhatian kami sebagai anggota DPR. Mudahan ini bernilai manfaat bagi mereka," harapnya.

Menurutnya, atas dasar dukungan dan partisipasi kita terhadap tenaga kesehatan sebagai garda terdepan ini, kita di DPR dengan solidritas tinggi, bersama sama melakukan urunan atau galang dana untuk ini. Pun sumbangsih dan kegiatan semacam ini bukan kali pertama namun yanh ke sekian kalinya.

"Semoga tidak berhenti sampai disini saja solidritas kami, kemungkinan masih ada wacana lanjutan untuk peduli semacam ini," terang H. Jumarti.

Sekali lagi, partisipasi dan sumbangsih kita sebagai wakil rakyat tujuannya bahwa memperkuat rasa peduli bagi tenaga medis yang selama ini berjibaku memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat luas.

"Kami sangat mendukung kerja keras mereka," pungkasnya. (Ikhw@N)
Download
Lanjutkan Episode Mendukung Para Medis, Anggota DPRD Berikan Paket Nutrisi

0 Response to "Lanjutkan Episode Mendukung Para Medis, Anggota DPRD Berikan Paket Nutrisi "

Posting Komentar