Hendak Pesta Sabu, Enam Terduga Pelaku Digelandang Polisi



Dompu (Insidelobar.com) - Tengah asik pesta Sabu Sabu, enam terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di geret Polisi. Tersangka di tangkap dan digeledah Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Dompu telah disalah satu rumah di Dusun Rasanggaro, Desa Matua, Kec. Woja, Kab. Dompu.

Kanit Opsnal Satreskoba Bripka Masrun mengungkapkan, penangkapan berawal dari laporan dan informasi masyarakat bahwa terdapat salah satu rumah yang berada di Dusun Rasanggaro Barat yang dicurigai sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkotika. shabu-shabu. Menindaklanjuti informasi tersebut, Polisi langsung sigap menuju obyek sasaran yang sudah diketahui sebelumnya dari hasil pengembangan penyelidikan.

"Atas informasi dari masyarakat, Tim Sat Resnarkoba langsung turun di TKP," ujarnya.

Setelah dilakukan pengintaian di sekitar TKP lanjut Bripka Masrun, terlihat salah satu rumah dengan keadaan yang mencurigakan dan dengan sigap, Polisi langsung melakukan penggerebekan dan penyergapan terhadap enam orang terduga, yang tengah melakukan pesta narkoba di salah satu kamar rumah.

"Saat penggeledahan, Polisi mengamankan enam terduga pelaku dan Polisi menemukan beberapa alat bukti Narkotika jenis Sabu," jelasnya.

Menurutnya, dari 6 terduga, 4 diantaranya merupakan mahasiswa berinisial AAP alias Dika 25 tahun asal Monta Baru Dompu. Kemudian AH Mahasiswa Alias Andi 25 tahun asal Samili, Kec. Woha, Kab. Bima. Dan AH Mahasiswa alias Heri 19 tahun asal Rasanggaro Barat Desa Matua kec. Woja Dompu. Serta IF Mahasiswa alias Ilham 19 tahun Kelurahan Bali Kec.
Dompu. AD alias Adi 24 tahun asal Desa Samili, Kec. Woha, Kab. Bima dan terakhir FR alias Fari 20 tahun asal Lingk. Swete Barat Kel. Bali, Kec. Dompu.

"Mereka ditangkap saat pesta narkotika," beber Polisi.

Barang Bukti (BB) yang disita yakni
satu buah plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu, dengan berat bruto 0,80 gram.
Satu buah klip plastik transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 0,52 gram.
Jumlah BB dengan berat bruto 1,32  gram. Tiga buah tabung kaca yang salah satunya masih berisi kristal bening yg di duga narkotika jenis shabu-shabu, dengan berat bruto 1,32 gram. Empat buah pipet yang sudah di modif. Tiga buah korek api gas yang salah satunya sudah di modif dam lainnya.

"Polisi juga mengamankan uang sejumlah satu juta tiga ratus lima ribu rupiah dan tiga unit sepeda motor beserta kunci," terang dia.

Kini ke enam pelaku bersama barang bukti tegas Masrun, diamankan di Mapolres Dompu untuk dimintai keterangan, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Rijal)
Download
Hendak Pesta Sabu, Enam Terduga Pelaku Digelandang Polisi

0 Response to "Hendak Pesta Sabu, Enam Terduga Pelaku Digelandang Polisi"

Posting Komentar