Semangat IJU dan Fraksi Demokrat, Peduli Corona dan Bagi Sembako



Lombok Barat (Insidelobar.com) - Lagi, aksi dan solidaritas tinggi, Anggota DPRD Lombok Barat Indra Jaya Usman (IJU) terus beraksi membagi dan memberi masyarakat terdampak Covid.  Setelah sebelumnya (red-kemarin) menyambangi tenaga medis di RSUD Tripat dengan support dan dukungan dalam bentuk seraham bingkisan, kini politisi Demokrat asal Narmada ini kembali dengan ratusan paket sembako yakni menyasar masyarakt terdampak corona serta para lansia.

Langkah ringan yang membawa sejuta manfaat bagi penerima manfaat, menjadi sebuah jeharusan bagi seorang IJU. Terlebih melihat melihat fenomena wabah Corona atau yang lebih dikenal dengan covid19 ini, telah menyebabkan berbagai sektor lumpuh dan tak bergerak. Salah satunya adalah sektor ekonomi dan usaha yang mengakibatkan banyaknya warga yang dirumahkan dan di PHK. Hal ini kata dia, menyebabkan banyaknya pengangguran dan menambah masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Covid19 ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari karena ada yang tidak bisa bekerja dan di PHK. Ini yang memotivasi kita untuk dibantu, " ujar IJU.
Anggota DPRD Lombok Barat Indra Jaya Usman

Hal ini mendorong pihaknya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah Lombok Barat. IJU mengatakan bahwa dirinya bersama fraksi Demokrat menyalurkan sembako kepada masyarakat di wilayah Terong Tawah Kec Labuapi. Sasaran yang ditujua adalah masyarakat terdampak corona dan para lansia.

"Kami salurkan sembako kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam masa pandemi corona ini" ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut IJU dibantu oleh relawan dari Partai Demokrat dalam menyalurkan sembako ke masyarakat di wilayah Terong Tawah. Ratusan Paket Sembako disebar untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Dalam kesenpatan tersebut politisi muda dari Narmada ini mengatakab bahwa ini merupakan bentuk bantuan dan perhatian khusus pihaknya bersana fraksi Demokrat kepada masyarakat terdampak covid19. Selain itu hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengcover masyarakat yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah.

"Kami ingin agar masyarakat  tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, kareannya kami turun memberikan bantuan" ujarnya.

Indra Jaya Usman atau yang lebih akrab disapa IJU mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu masyarakat dalam menghadapi covid19 ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian san perhatian kami di lembaga legislatif terhadap masyarakat terdampak corona. (Ikhw@N
Download
Semangat IJU dan Fraksi Demokrat, Peduli Corona dan Bagi Sembako

0 Response to "Semangat IJU dan Fraksi Demokrat, Peduli Corona dan Bagi Sembako"

Posting Komentar