Peduli Medis, IJU Bersama Parpol Demokrat Suguhkan Bingkisan


Anggota DPRD Lombok Barat Indra Jaya Usman Tengah Menyerahkan Paket Bingkisan Yang Diterima Perwakilan Tenaga Medis Di RSUD Tripat 

Lombok Barat (Insidelobar.com) -
Terpanggil dari rasa peduli, intervensi anggota DPRD Lombok Barat bersama fraksinya nampak terus memberi dan membantu pada masyarakat maupun pada tenaga medis. Kali ini, Anggota DPRD Lobar Indra Jaya Usman dan Fraksi Demokrat bersama Partai Politik (Parpol) Demokrat, turut menyambangi RSUD tripat Lombok Barat guna memberikan support dan dukungan dalam bentuk bingkisan khusus tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Anggota DPRD Indra Jaya Usman  menjelaskan, pihaknya mengunjungi RSUD Tripat bersama Fraksi Partai Demokrat dan Partai Demokrat Lombok Barat dimaksudkan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan covid 19 di Lombok Barat.

Kepedulian ini berangkat dari inisiatif kita, sebab para tenaga medis harus diberikan support dan semangat karena mereka merupakan garda terdepan dan memiliki jasa luar biasa dalam melakukan perawatan terhadapa pasien covid 19.

"Bayangkan mereka harus menggunakan APD dalam waktu lama dan meninggalkan keluarga di rumah untuk merawar pasien covid 19, karenanya kami memberikan support kepada mereka agar tetap semangat dalam bekerja" ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lombok Barat ini.

Tim medis ini kata pria yang biasa disapa Iju ini, sangat rentan tertular oleh virus yang menyerang sistem pernapasan ini sehingga sudah selayakanya mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Pusat maupun Daerah serta masyarakat di Seluruh Indonesia. Hal ini karena tim medis berhubungan langsung atau kontak langsung dengan pasien covid yang dirawat di rumah sakit. Karenanya mereka merupakan pahlawan bagi masyarakat Indonesia saat ini.

Politisi muda asal Narmada bersama Fraksi Demokrat dan Partai Demokrat Lombok Barat ini sekaligus menyerahkan sejumlah bingkisan kepada tim medis. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada tim medis agar terus dengan semangat walau memiliki resiko yang berat. Ia meminta kepada masyarakat dan semua pihak agar tetap mendukung dan mendoakan tim medis agar tetap diberikan kesehatan sehingga dapat merawat pasien covid19 dengan baik dan lancar. IJU juga mengajak semua masyarakat untuk berdoa agar wabah ini segera berakhir.

"Kami juga meminta semua pihak untuk dapat menjalankan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan tetap di rumah" ujarnya. (Ikhw@N)
Download
Peduli Medis, IJU Bersama Parpol Demokrat Suguhkan Bingkisan

0 Response to "Peduli Medis, IJU Bersama Parpol Demokrat Suguhkan Bingkisan"

Posting Komentar