Demokrat Lobar Peduli Pertuni



Lombok Barat (Insidelobar.com) - Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi yang dilaunching langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta beberapa waktu lalu, telah merambah daerah daerah di seluruh Indonesia. Partai Demokrat Lombok Barat bersama PAC kediri melakukan kegiatan Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi dengan menyantuni para penyandang disabilitas Tuna Netra (Pertuni) di wilayah Kecamatan kediri, Lombok Barat.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Indra Jaya Usman, Ketua DPC Lombok Barat beserta Pengurus DPC dan PAC Kediri, Partai Demokrat memberikan bantuan berupa paket sembako kepada puluhan penyandang disablilitas Tuna Netra.

Menurut Indra Jaya Usman, Ketua DPC Demokrat Lombok Barat, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat yang terdampak oleh wabag covid19. Ia mengatakan bahwa para penyandang disabilitas Tuna Netra merupakan salah satu masyarakat yang terdampak oleh Covid19.

"Karenanya kami bersama semua pengurus DPC Lombok Barar memberikan bantuan paket sembako agar dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak corona" ujar Indra.

IJU sapaan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Barat menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Partai Demokrat dari pusat hingga daerah dalam meringankan beban masyarakat terdampak covid19. Hal ini sesuai dengan instruksi ketua umum Partai Demokrat untuk dapat membantu masyarakat terdampak coroba dalam Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

"Kami melaksanakan instruksi Ketua Umum untuk meringankan beban masyarakat terdampak corona" ujarnya.

Iju mengatakan bahwa Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi untuk wilayah Lombok Barat telah melakukan sejumlah kegiatan di wilayah lombok Barat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak corona. Selain pembagian sembako, pihaknya juga telah melakukan penyemprotan desinfektan disejumlah wilayah di Lombok Barat. Iju menambahkan bahwa Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi ini akan terus dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid19.

"Sesuai instruksi ketum, kami akan terus melaksanakan kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat," tandasnya. (Ikhw@N)
Download
Demokrat Lobar Peduli Pertuni

0 Response to "Demokrat Lobar Peduli Pertuni"

Posting Komentar