Wujud Peduli dan Solidaritas, Disperkim Bagi Sembako Untuk Staf dan Honorer



Lombok Barat (Insidelobar.com) - Dampak merebaknya pandemi Covid, dirasakan banyak kalangan masyarakat. Pun imbasnya mengusik semua aspek salah satunya melibas aspek ekonomi. Sebagai wujud dari kepedulian tersebut, Disperkim menggagas aksi bagi bagi paketan sembako untuk para karyawan kantor bagi khusus para staf dan tenaga honorer.

Kepala Disperkim Lombok Barat H. Lalu Winengan menjelaskan, aksi pembagian sembako di internal kantornya yaitu untuk membantu mencukupi kebutuhan ekonomi untuk para karyawan kantor terutama bagi staf dan tenaga honorer seperti tenaga kontrak dan THL yang ada. Terlebih mereka ini bagian dari yang terdampak Covid dan kalangan mereka harus di support dan mendapat sumbangsih.

"ini sebagai bentuk peduli kami terhadap staf dan pegawai honorer kami. Kalangan mereka harus di kasih bantuan berupa sembako seadanya. Sebab mereka ini bagian dari yang terdampak," ujarnya Senin, (27/4/20). 

Lebih lanjut kata Winengan, bantuan ini dinisiasi oleh kita sendiri yakni kerjasama kita dengan Sekretaris, semua Kepala Bidang dam Kepala Seksi. Semuanya melalui koordinasi dodalam, sehingga apa yang kita galakkan sekarang untuk membentuk semangat dan motivasi kerja para karyawan kantor. Terlebih, momentumnya mengenai bulan suci Ramadhan dan ini sangat bagus.

"Berangkat dari inisiatif kami bersama, alhamdulillah, solidaritas yang di bangun disini, bisa bisa mewujudkan niat kami untuk berbagi dengan sesama," imbuhnya.

Sebanyak 287 paketan sembako yang terkumpul, kita prioritaskan bagi mereka yang staf dan tenaga honorer yang ada. Intinya kita bagi rata peruntukannya. Diharapkan apa yang kita suguhkan sekarang bisa bernilai ibadah dan dirasa bermanfaat adanya.

"Alhamdulillah hari ini kita salurkan bantuan sembako seperti beras 5KG, telur 10 biji dan minyak goreng 1 kilo. Meski kecil adanya yang penting kepedulian kami selalu ada buat mereka," jelas dia.

Dengan memberikan sumbangsih bagi karyawan di kantor Disperkim, diharapkan menjadi menjadi inspiratif bagi Dinas Dinas lain. Karena yang jelas di dalam instansi itu dipastikan banyak orang jaya di dalamnya.

"Dengan cara ini, sudah barangtentu menjadi semangat dan mendorong motivasi kerja buat mereka. Saya rasa sangat bagus ini esensinya," kata Winengan. (Ikhw@N)
Download
Wujud Peduli dan Solidaritas, Disperkim Bagi Sembako Untuk Staf dan Honorer

0 Response to "Wujud Peduli dan Solidaritas, Disperkim Bagi Sembako Untuk Staf dan Honorer "

Posting Komentar