RSUP NTB Nyatakan H. MARLAN Negatif Covid 19


Lombok Barat (Insidelobar.com) - Hasil Pemeriksaan Swab yang dilakulan oleh RSUP NTB terhadap H. Marlan Anggota DPRD Lombok  Barat yang merupakan Pasian Dalam Pengawasan dinyatakan negatif Corona oleh pihak RSUP NTB.

Dalam keterangan yang dirilis oleh RSUP disebutkan bahwa pihak RSUP telah melakulan pemeriksaan SWAB sebanyak 2 kali dan H. Marlan dinyatakan negatif Corona.

Dalam surat keterangan tersebut juga disebutkan bahwa H. Marlan yang merupakan anggota DPRD Lombok Barat dari Dapil Narmada Lingsar meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020 pukul 15.22.

Sebelumnya dalam rilis tim gugus tugas Penanganan Corona NTB, Ketua Pelaksana Harian H.Lalu Gita Aryadi merilis bahwa Almarhun dirawat di RSUP NTB sejak 27 Maret 2020 dan telah dilakukan pemeriksaan SWAB pertama tanggal 28 Maret 2020 dan hasilnya negatif.

Dalam rilis tersebut dinyatakan bahwa tanggal 8 April 2020 kondisi kesehatan almarhum menurun dan dinyatakan meninggal dunia di RSUP NTB.

Untuk memastikan status pasien Pihak RSUP telah melakulan pemeriksaan SWAB kedua dan Hasilnya menyatakan bahwa Almarhum Negatif Corona. (Ikhw@N)
Download
RSUP NTB Nyatakan H. MARLAN Negatif Covid 19

0 Response to "RSUP NTB Nyatakan H. MARLAN Negatif Covid 19"

Posting Komentar