Peduli Kasih, Resto Dasker Bagi 100 Nasi Kotak Buat Tenaga Medis


Manajer Resto Dasker Ketujur Sahnil Tengah menyerahkan 100 Paketan Nasi Kotak Yang Diterima Langsung Dirut RSUD Tripat drg. H. Arbain Ishak

Lombok Barat (Insidelobar.com) - Usaha kuliner Resto Dasker Ketujur menyuguhkan rasa kasih kepada petugas medis Covid di RSUD Tripat dengan membagi seratus kotak nasi.
Aksi bagai bagi ini sebagai bentuk kepedulian untuk berpartisipasi terhadap mereka yang sudah berjuang menangani pasien yang terdampak Covid-19.

Manajer Resto Dasker Ketujur Sahnil mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap dokter dan tenaga medis yang berjuang menangani kasus COVID-19 di Lombok Barat.

“Tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menangani wabah corona. Kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kerja keras mereka,” ucapnya Kamis, (16/4/20).

Pihaknya akan terus membagikan paket nasi kotak mulai sekarang,  hingga nanti sampai akhir bulan puasa. Peruntukannya nanti tidak hanya di wilayah Lombok Barat akan tapi, menyasar wilayah Mataram juga.

"Tenaga medis yang menangani pasien Covid-19. Karena mereka tersebar di sejumlah titik yang bertugas di sejumlah puskesmas, SKB dan Sanggar Mutu. Tinggal mereka kami kunjungi dan mengantarkan 100 kotak setiap harinya," ujarnya.

Menurutnya, berbagi dengan tenaga mefis ini sangat penting adanya. Karena melihat eksistensi dan perjungan mereka yang mengutamakan tugas merawat dan mengurus pasien Covid-19. Terlebih tugasnya mereka ini sangat riskan dan konsekuensinya berat. Ini menjadi fakta bahwa mereka  bersitegang dengan kerjanya menangani pasien saja untuk menyelamatkan jiwa orang sakit.

"Tenaga medis Covid ini adalah hal luar biasa yang patut kita apresiasi dan menunjukan rasa kasih kepada mereka," akunya.

Selain itu lanjut Sahnil, khusus di bulan puasa mendatang, aksi bagi bagi ini juga menyasar ke anak yatim piatu, panti jompo, janda dan warga miskin.

"Ini kami prioritaskan. Satu hari kami bagi 100 kotak nasi Resto Dasker Ketujur," ujar dia.

Dia mempersilakan teman teman usaha catering, rumah makan dan lainnya. Jika ada yang mau bergabung untuk giat berbagi dengan sangat terbuka apresiasi untuk bersama menyalurkan bakti sosil ini.

"Saya berharap ada teman teman usaha catering dan usaha rumah makan untuk bersama menjalankan aktivitas berbagi," pintanya.

Sementara, Dirut RSUD Tripat Lomboj Barat drg. H. Arbain Ishak menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan yang dilakukan oleh pihak Resto Dasker Ketujur. Menurutnya dukungan tersebut menjadi tambahan semangat bagi mereka. Ia berharap, langkah yang pertama kali digagas oleh pihak pengusaha catering seperti Resto Dasker Ketujur bisa diikuti oleh yang lain.

“Kami sangat berterima kasih dengan pihak Resto Dasker yang peduli pada tenaga medis,” tutupnya. (Ikhw@N)
Download
Peduli Kasih, Resto Dasker Bagi 100 Nasi Kotak Buat Tenaga Medis

0 Response to "Peduli Kasih, Resto Dasker Bagi 100 Nasi Kotak Buat Tenaga Medis "

Posting Komentar