Berkontribusi Untuk Warga, Kades Kuripan Bagi 2.500 Masker


Kepedulian Pemerintah Desa Kuripan Dibawah Nakhoda Kades Hasbi, Kerap Memahami Kondisi Ditengah Pandemi Covid. Kali Ini Hasbi Sebarkan 2.500 Masker Untuk Masyarakat Di Tujuh Dusun

Lombok Barat (Insidelobar.com) - Peduli Cegah dan penanggulangan  penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Gugus tugas dan relawan Desa Kuripan yang dipimpin langsung Kepala Desa Kuripan Hasbi, membagikan masker kepada warga ditujuh titik wilayah kerja.

Sebanyak 2.500 masker disebar di tujuh dusun di Desa Kuripan Kecamatan Kuripan Lombok Barat. Dalam arahanya Kepala Desa Kuripan selaku ketua gugus tugas menyampaikan kegiatan ini bagian dari pencegahan penyebaran Virus Corona.

" Kegiatan ini dalam rangka pencegahan terhadap Masyarakat kami agar tidak terkena Virus Corona" Tegasnya.

Sebelumnya Pemerintah Desa Kuripan memberikan  uang santunan kepada masyarakat yang berstatus orang dalam pengawasan yang memiliki gejala dan di isolasi mendapatkan   50.000 per orang. Sementara masyarakat dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) dengan bersedia  karantina mandiri dirumah diberikan sembako selama 14 hari. Menurut kepala Desa hingga saat ini di Desa Kuripan ada 51 Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Untuk masyarakat, Pemerintah Desa Kuripan insya Allah siap berkontribusi demi kebaikan bersama terutama menyangkut covid 19.

Hasbi menambahkan kegiatan ini menjadi perhatian bersama baik pemerintah ataupun masyarakat. Sesuai dengan himbaun pemerintah pusat dan daerah. Masyarakat diminta untuk menggunakan masker bila terpaksa keluar rumah dan dianjurkan agar sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Pihaknya siap berkoordinasi dengan pemda dan lintas sektoral, dalam rangka pencegahan Virus Covid-19 di Lombok Barat.

“Kerjasama yang bernilai positif akan kami lakukan dengan siapapun, untuk pencegahan Virus Covid-19,” tandasnya. (Ikhw@N)
Download
Berkontribusi Untuk Warga, Kades Kuripan Bagi 2.500 Masker

0 Response to "Berkontribusi Untuk Warga, Kades Kuripan Bagi 2.500 Masker "

Posting Komentar