Perkosa Gadis Melati, Pol PP Gadungan Di Gelandang Polisi



Lombok Barat (Insidelobar.com) - Peristiwa Pol PP gadungan, kini tak berkutik saat Polisi menggiring ke Rutan Mapolres Lombok Barat. Terduga pelaku J asal Dasan Geres ini berhasil digeret di tempat pelariannya selama dua bulan di Sumbawa setelah aksi bejatnya menggagahi Melati (samaran), di area persawahan.

Berawal dari perjalanan operasi palsu pelaku J di Taman Kota Giri Menang, melihat pasangan kekasih yang sedang kedapatan berpacaran. Tanpa ragu ragu  seorang J mendatanginya dan mengaku bahwa dirinya petugas Pol PP dan mengancam akan mengadukan perbuatan dua sejoli ini ke orang tuanya. Mendengar ancaman tersebut, tidak menunggu, kekasih Melati  mengambil langkah seribu kabur dri TKP.

Korban Melati yang dirundung ketakutan itu hanya bisa menangis dan minta Pol PP gadungan itu tidak mengadukan ke orang tuanya. Tak ingin   menyiakan waktu di tengah malam itu, J terpenjara dengan hasutan setan untuk menggagahi Melati.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Siddiq menjelaskan, kronologis J mendapati korban saat  berpasangan dengan pacarnya di Taman Giri Menang. Ia mengaku sebagai petugas Pol PP dan akan mengadukan peristiwa tersebut bersama ke dua orang tua mereka.

“Pelaku langsung mendatangi korban dengan pacarnya. Dan dia mengancam akan mengadukan hal ini ke orang tua mereka," ungkap Dhafid melalui konfrensi pers di ruang Media Centre Polres Lobar.

Mengelabui korban, Pol PP gadungan ini agar Melati ikut dengannya untuk menghadap atasannya dengan menggunakan sepeda motor. Namun dalam perjalanannya, Melati bukan lantas ke tujuan yang dimaksud melainkan menggiring korban di area persawahan.

"Korban diancam dan saat itulah pelaku J lakukan aksi biadabnya dengan memperkosa Melati," bebernya.

Selepas gagahi korban, J kemudian  mengantarkan Melati ke rumah orang tuanya hingga di depan pintu gerbang. Melati yang hanya bisa menangis saat itu, akhirnya ia menceritakan kejadian yang menimpa dirinya.

"Mengetahui hal yang menimpa anak gadisnya, orang tuanya langsung melaporkan hal ini ke Polres," pungkasnya. (Ikhw@N)
Download
Perkosa Gadis Melati, Pol PP Gadungan Di Gelandang Polisi

0 Response to "Perkosa Gadis Melati, Pol PP Gadungan Di Gelandang Polisi "

Posting Komentar