Polres Lobar Gelar Ceramah Kebangsaan TNI - Polri dan Masyarakat



Lombok Barat (Insidelobar.com) - Polres Lombok Barat Kegiatan Ceramah Kebangsaan TNI - POLRI dan masyarakat kab. Lobar bersama Prof. Dr. KH. Manarul Hidayat,MA dengan Tema “ Wujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dengan Membangun Kerukunan Antar Umat Beragama Menuju Kabupaten Lombok Barat Yang Aman dan Kondusif “. Acara yang berlangsung  di Mapolres ini

Acara yang dihadiri Hadir dalam Kapolres setempat AKBP Bagus S. Wibowo, Mustasyar PBNU, Prof. Dr. KH. Manarul Hidayat, MA, Ketua FKUB Lombok Barat TGH. Subki Sasaki, Lc,
FKUB Lombok Barat, Kadis Perkim Lombok Barat, Ketua KNPI Kabupaten Lombok Barat sejumlah personil TNI serta segenap anggota Polres Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lobar AKBP Bagus S Wibowo menyampaikan, puji syukur atas rahmat dan hidayahnya sehingga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh allah SWT.

Kegiatan ceramah kebangsaan dengan TNI Polri Lintas Agama dan Tokoh masyarakat di Lombok Barat ini dikhajatkan untuk menciptakan suasana Lobar  yang aman dan kondusif, yang mana akan diisi oleh Prof. Dr. Kh. Manaru Hidayat.,MA, sehingga diharapkan agar anggota dapat memetik hikmah apa yang menjadi isi ceramah tersebut.

Sementara, Prof. Dr. KH. Manarul Hidayat MA dalam ceramah singkatnya menyampaikan, intinya dalam menghadapi situasi saat ini, kita umat islam tidak boleh panik dan putus asa,  karena itu semua termasuk dosa, apapun masalah yang ada, agar diselesaikan dengan kepala dingin dan berdoa.

Tingkatkan ibadah jika menginginkan  negara yang aman walaupun wilayah kembalilah ke masjid untuk giat melaksanakan sholat dan zikir.  Berjamaahlah bersama karena dunia ini hanya tipuan saja.

"Amalkan isi kandungan Al Quran,
karena dengan mengamalkan dan membacanya, sama saja berkomunikasi langsung dengan Allah. (Ikhw@N)



Download
Polres Lobar Gelar Ceramah Kebangsaan TNI - Polri dan Masyarakat

0 Response to "Polres Lobar Gelar Ceramah Kebangsaan TNI - Polri dan Masyarakat "

Posting Komentar