Pemda Menyapa Desa, Kades Lembar Selatan Minta Perbaikan Jembatan


Sekda Lombok Barat H
Baehaqi Saat Bersilaturrahmi Dengan Warga Dusun Cemara Desa Lembar Selatan Di Mesjid Al-Istiqlal

Lombok Barat (Insidelobar.com) - Sekda Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Dr.H.Baehaqi didampingi Asisten I, Asisten III dan Kepala OPD melaksanakan Program Pemerintah Daerah (Pemda) Menyapa Desa di Masjid Al - Istiqlal Dusun Cemare, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Jum'at (14/02). Program dalam pekan kedua hari kedua, kembali terlaksana setelah sebelumnya di Lounching oleh Bupati Lobar H. Fauzan Khalid Jumat lalu di masjid At-Taqwa Desa Karang Bayan, Kecamatan Lingsar.

Sekda Lobar H. Baehaqi, merupakan  Program yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahim antara pemda dan masyarakat yang disertai pelayanan masyarakat. Program ini juga dimaksudkan agar jajaran yang ada di Pemda, bisa lebih dekat dengan petugas pelayanan yang ada di desa maupun di dusun.

"Pemda datang untuk menyerap dan menyampaikan informasi program serta melihat dan mendengarkan langsung segala permasalahan di masyarakat," terangnya.

Kades Lembar Selatan H. Beni Basuki mengaku sangat antusias dengan adanya program ini, warga masyarakat bisa berdialog langsung menyampaikan ide, gagasan, dan permasalahan.

"Selaku kepala desa mewakili warga, saya mengusulkan agar jalan serta jembatan yang ada di Dusun Cemare ini bisa segera di perbaiki, "ungkapnya.

Disebutkan Beni, Program   Pemda Menyapa Desa  diawali dengan kegiatan Gotong Royong Bersama masyarakat, pembinaan Kepada Desa dari OPD, pemberian pelayanan kepada masyarakat seperti  pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, pelayanan kependudukan dan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Istiqlal. (Ikhw@N)
Download
Pemda Menyapa Desa, Kades Lembar Selatan Minta Perbaikan Jembatan

0 Response to "Pemda Menyapa Desa, Kades Lembar Selatan Minta Perbaikan Jembatan"

Posting Komentar