Liburan Yang Singkat Oleh : Yuliastina

Yuliastina

Lombok Barat (Insidelobar.com) - Liburan sekolah merupakan hari-hari yang sangat menyenangkan dan sangat aku tunggu setiap 6 bulan sekali.aku sangat senang ketika liburan datang karna aku dapat pergi berlibur ke bali.aku memang terbiasa setiap libur sekolah aku selalu di ajak liburan ke bali.Hari ini adalah hari sabtu hari yang paling ku tunggu dari seminggu yang lalu setelah pembagian rapot.kami sekeluarga siap-siap mau berangkat  karna  perjalanan ke bali dari desa saya sekitar 6 jam karna kami memakai kapal laut. aku sangat gembira karna bisa berlibur lagi ke bali kami sekeluarga masuk kedalam kapal laut itu aku duduk dekat jendela karna aku suka melihat keindahan lautan yang aku seberangi.selama perjalanan aku bernyanyi-nyanyi sambai menikmati keindahan lautan tak terasa aku ketiduran.Aku terbangun karna gelombang besar sekali,aku langsung memeluk ibu ku. Tapi, ibu ku bilang” jangan takut itu cuman ombak saja nak” aku pun melihat ke laut ternyata ombak nya besar tapi aku tidak takut karna sudah terbiasa seperti liburan tahun lalu.takterasa kami pun sampai di bali aku langsung berlari keluar karna tidak sabar melihat pemandangan bali ini lagi.ayah, memanggilku untuk jangan berlari-lari karna banyak orang nanti aku terjatuh aku pun kembali ke ayah dan ayah memesan taksi untuk kita ke hotel.sampai di hotel aku langsung di suruh mandi karna sudah mulai sore aku pun pergi mandi karna besok pagi kami pergi ke pantai.

Pagi yang cerah ini aku sangat bersemangat karna kami pergi ke pantai sebelum berangkat kami sarapan terlebih dahulu.ayah memanggil aku untuk beres-beres perlengkapan yang mau di bawa ke pantai aku pun langsung pergi ke kamar aku membawa semua perlengkapan renang .setelah semua kumpul kami berangakat memakai taksi jarak ke pantai tidak terlalu jauh sekitar 3 menit.akhirnya kami pun sampai .kami mencari posisi yang nyaman  untuk duduk aku tidak sabar berenang aku langsung berlari ke pantai untuk mandi aku udah pakek baju renang biar tidak ribet jadinyakan langsung mandi.aku berenang sampai tidak terasa aku udang ke tengah banget ibu memanggil ku untuk kembali janganga terlalu ke sana aku langsung ke tepi .ibu memanggil aku untuk makan aku tak menghiraukan ucapan ibu karna aku masih ingin berenang .takterasa sudah siang ibu menyuruh aku untuk berhenti berenang karna udah siang aku pun merasa kedinginan banget aku langsung berlari ke tempat di mana ibu dan ayah duduk .matahari sangat panas tubuh ku terasa enak karna aku kedinginan banget sambil  berjemur di bawah terik matahari saya makan sate kambing yang enak banget dan sambil menikmati keindahan  .hari pun mulai agak sore aku berlari lagi ingin berenang lagi dan akhirnya sinar pun mulai petang ayah dan ibu mengajak ku pulang kami  .

Dua hari kemudia liburan aku tak seindah yang ku bayangakn dan selama yang aku inginkan kami sekeluarga mendadak harus pulang karna nenek  saya sakit ayah dan ibu ku takberpikir lama mereka langsung mengajak saya pulang aku merasa sedih karna liburan ku hanya dua hari ayah pun langsung membeli tiket untuk kita  pulang dan kami sekelurga pun berangkat pulang.beberapa jam kemudian kami sekelurga sampe di rumah dan tanpa basa basi setelah taruh barang-barang kami sekelurga langsung pergi kerumah nenek.
Download
Liburan Yang Singkat Oleh : Yuliastina

0 Response to "Liburan Yang Singkat Oleh : Yuliastina"