Terjebak OTT, Ruangan Terduga Disegel Tim Intelkam Kejari


Pasca OTT, Ruangan Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat  Disegel Tim Intelkam Kejari Mataram

Lombok Barat (Insidelobar.com) - Penelusuran Media ini seusai Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah satu Kepala OPD di Dinas Pariwisata Lombok Barat sempat menggegerkan seisi jajaran setempat.

Praktis peristiwa tersebut seolah menjadi momok dan sangat mengejutkan suasana setempat. Selain itu, kasus OTT yang menyeret seorang kepala OPD ini, menyeruak dan hendak  menyita perhatian banyak publik.

Salah seorang Kepala Seksi (Kasi) di Dinas Pariwisata yang tidak ingin disebutkan namanya menyebutkan, saat terjadi OTT awalnya tidak ada yang tahu. Sebab kita mikirnya semacam ada tamu seperti biasa saja. Namun setelah kejadian itu berlangsung, pintu ruangan Kadis terbuka dan terlihat empat orang dari Kejari keluar satu persatu.

"Ada tanda tanya dan perasaan jadi deg degan begitu saat menyaksikan ada seragam Tim Intel Kejari tadi," ujarnya.

Perasaan Kadis juga ikut dibawa digelandang masuk bersama mobilnya  orang Kejari itu. Hanya Kadisnya saja sih yang dibawa. Walaupun tadi kita lihat juga salah satu Kabid Destinasi, tapi dia tidak bersama Kejari, karena dia bukan dikawal waktu itu. Itupun dia menyusul saja, bukan bersamaan dengan orang Kejari.

"Kita kaget aja sih tadinya. Masalah OTT nya kita tidak tahu. Hanya Kadis saja yang dikawal dan digelandang. Kalau Kabid Destinasi dia hanya menyusul dengan mobilnya sendiri," ungkapnya.

Sebelum akhirnya Kepala OPD ini digelandang, kita menyaksikan ruangan Ispan sudah ditutup rapat dan dibatasi dengan garis Kejaksaan RI dan di segel rapat.

"Kejadiannya baru saja, sekitar satu setengah jam yang lalu," urainya.

Diketahui, sebelumnya Tim Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram melakukan OTT atas terduga di ruang kerjanya sekitar pukul 13.34 WITA Selasa 12 /11 siang.

“Hasil kerja Tim Intel Kejari mataram di dalam ruangan Kepala Dinas (IJ) ditemukan sejumlah uang diduga hasil TPK,” kata Kasi Penkum Kejati NTB, Dedi Irawan. (IkhW@N)
Download
Terjebak OTT, Ruangan Terduga Disegel Tim Intelkam Kejari

0 Response to "Terjebak OTT, Ruangan Terduga Disegel Tim Intelkam Kejari"

Posting Komentar