Tampil di Lombok, Ini Kesan Raisa dan Tompi


Raisa Seusai Tampil Dengan Sejumlah Tembang Manisnya Di Malam Panggung Senggigi Sunset Jazz

Tompi


Lombok Barat (Insidelobar.com) - Kombinasi sempurna antara indahnya panorama pantai saat senja sambil menikmati alunan musik kembali ditawarkan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Melalui gelaran Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019, sekitar sepuluh ribu pengujung disuguhi penampilan sederet bintang ternama. Ada Diva Indonesia Ruth Sahanaya, You Tuber asal Lombok Tami Aulia, Tompi, dan bintang utama acara ini Raisa. Tidak ketinggalan musisi lokal dan penampilan Gendang Beleq juga meriahkan event tahunan Pemkab Lombok Barat ini.

Tahun ini, Pantai Kerandangan di Kawasan Wisata Senggigi dijadikan pilihan diselenggarakannya SSJ. Lokasi yang cukup unik dengan venue menarik dan areal parkir yang luas menjadi nilai tambah venue baru SSJ ini.

Bukan hanya pengunjung yang menikmati event ini. Pengakuan juga disampaikan para artis seperti Tompi dan Raisa.

Ditemui beberapa saat usai tampil, Tompi mengaku atmosfir yang diberikan penonton sangat seru. Tompi bahkan mengaku siap jika diundang lagi untuk Lombok.

“Malam ini seru banget, saya baru pertama kali main di Jazz walaupun segmentasinya enggak Jazz-Jazz amat ya. Respons masyarakat bagus banget. Orang Lombok Top, emosinya enak. Bagaimana kalau Minggu depan diundang lagi, kita ulang lagi,” ujarnya tertawa, Minggu (3/11).

Senada dengan Tompi, Raisa pun mengaku senang diundang untuk tampil di Lombok. Raisa juga tidak ragu jika diundang kembali pada gelara SSJ tahun depan.

“Memang saya udah beberapa kali cuma perasaannya selalu seru ya, karena bergabung dengan alam, terus juga suasananya itu segar-segar romantis gimana gitu kalau dipinggir pantai jadi cocoklah sama lagu-lagu aku. Terus juga aku seneng banget karena sudah cukup lama tidak tampil di Lombok jadinya di Instagram, di Twitter apa ya..Raisa Lombok itu udah heboh banget, jadi aku berharap nanti nyanyinya pasti seru,” katanya sesaat sebelum perform.

“Saat ditawari untuk tampil aku langsung menerima karena seperti aku bilang tadi sudah lama enggak kesini dan salah satu kota favorit aku juga dan selalu seru sih kalau manggung di Lombok. Dan next nya kalau ada manggung di Lombok lagi pasti bakalan dengan senang hati aku terima,” pungkasnya. (LuN)
Download
Tampil di Lombok, Ini Kesan Raisa dan Tompi

0 Response to "Tampil di Lombok, Ini Kesan Raisa dan Tompi"

Posting Komentar