Pisah Sambut Kapolres Lombok Barat Berlangsung Haru


Pisah Sambut Kapolres Lombok Barat, AKBP Hery Wahyudi Menyambut AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK Bersalaman Dengan Sederet Jajaran Kepolisian Resort Yang Ada Di Makopolres


Lombok Barat (Insidelobar.com) - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lombok Barat (Lobar) menggelar apel pisah sambut dalam rangka menyambut Kapolres Lobar yang baru AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK sekaligus melepas AKBP Hery Wahyudi selaku Kapolres yang lama, di Lapangan Makopolres.

Pisah sambut yang didaulati AKBP Hery Wahyudi dan Wakapolres Lalu Salehuddin dan dilanjutkan satu persatu kepada seluruh jajaran kepolisian dengan deretan berjejer yang didampingi ibu bhayangkara terkesan bahagia dan rasa haru.

Untuk Diketahui, Kapolres Lombok Barat AKBP Hery Wahyudi, SIK resmi diganti oleh AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Bima. Mantan kapolres Lobar dipercaya menduduki jabatan baru di Polda sebagai Wadir Intelkam. Pergantian petinggi Polres Lobar ini setelah serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Polda NTB Senin pagi kemarin.

Mantan Kapolres Lobar AKBP Hery Wahyudi menyampaikan permintaan maaf kepada semua jajaran Polres selama dua tahun memimpin di polres Lobar. kemungkinan ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan hendaknya dapat dimaafkan.
Tampilkan yang terbaik untuk kapolres baru, tunjukkan hal yang sama yang pernah rekan-rekan tunjukan pada saya.

“Saya pribadi dan keluarga memohon maaf, mungkin dalam perkataan dan perbuatan kurang berkenan. Saya mohon diri dan pamit untuk bertugas ditempat baru,” tutupnya.

Hal ini kata dia semata-mata untuk melaksanakan tugas.
Ia menitip pesan kepada segenap anggota agar memberikan yang terbaik kepada polres. Apa yang selama pernah ditorehkan mengenai kinerja yang baik selama dirinya menjabat, kiranya agar  bisa juga diberikan kepada kapolres baru demi kemajuan Lobar dan terlebih kepada di tubuh institusi Kepolisian Lobar.

"Selama itu yang baik baik, dapat dilanjutkan dan disuguhkan kepada Kapolres baru. Sebaliknya perbaiki kekurangan dan hilangkan yang tidak baik," pesannya.

Ia berharap jalinan silaturahmi dengan anggota tidak terputus setelah ia tak lagi menjabat kapolres. Karena ketika bertemu dan papasan di tempat lain, agar di sapa dan di tegur.

"Jangan sungkan sungkan, insya Allah saya welcome. Bahkan pintu ruangan yang baru tetap terbuka untuk siapapun. Silakan kalau ada yang mau silaturahmi," ajaknya.

Sementara, Kapolres Lobar AKPB Bagus Satriyo Wibowo menyampaikan terima kasih kepada mantan Kapolres dan seluruh anggota atas sambutan yang hangat yang diperlihatkan kepadanya.

"Dalam kesempatan ini saya juga sampaikan permohonan izin untuk bergabung di keluarga besar Polres Lobar,” ujar dia.

Ia pun berkomitmen melanjutkan segala keberhasilan dan hal yang baik yang dicapai dimasa kepemimpinan mantan Kapolres. Bahkan ia berharap agar lebih ditingkatkan selama ia memegang estapet kepemimpinannya kedepan.

"Mari kita lanjutkan yang baik yang telah diraih oleh pak AKBP Hery Wahyudi. Mari kita tingkatkan kerjasama. Sebab beban tugas yang banyak butuh kerjasama kedepan,” pungkasnya. (IkhW@N)










Download
Pisah Sambut Kapolres Lombok Barat Berlangsung Haru

0 Response to "Pisah Sambut Kapolres Lombok Barat Berlangsung Haru"

Posting Komentar