Pererat Tali Silaturahmi, Polres Lobar Ajak Wartawan Lobar Bangun Komunikasi

Jajaran Polres Lombok Barat Bersama Wartawan Lombok Barat Tengah Begibung

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK 

Lombok Barat (Insidelobar.com) - Tatap muka Kapolres Lombok Barat bersama awak media setempat beresensi untuk menjalin hubungan silaturahmi secara emosional. Kegiatan bertempat di kediaman Mapolres, AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK yang didampingi segenap jajaran terkesan larut dalam suasana keceriaan dan keakraban.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satriyo Wibowo SIK menyampaikan, kegiatan ini kita selenggarakan tentu bertujuan terutama bagaimana berusaha mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, dimana  secara kebetulan kehadiran saya sebagai orang baru yang sekaligus memimpin institusi Kepolisian Resort Lombok Barat. Mungkin dengan moment kegiatan sekarang, bisa dimanfaatkan agar saya selaku pribadi bisa lebih mendekatkan diri dengan para wartawan yang ada.

Hal ini sangat penting dilakukan karena kita menganggap bahwa rekan media adalah mitra strategis. Oleh karena itu diharapkan jalinan komunikasi bisa terbangun dan berjalan dengan baik serta meningkatkan sinergitas untuk menciptakan Lombok Barat yang MANTAP.

"Mudahan silaturahmi sekarang bisa menjadi awal mula kita untuk bisa lebih meningkatkan komunikasi diantara kita," ujarnya.

Dikatakannya, ketika ada permasalahan dan hal hal lain yang menyangkut persolan misalnya, agar kiranya dapat dikoordinasikan untuk bisa didiskusikan secara bersama sama sehingga dapat terselesaikan. Karena didalam membangun komunikasi dan kerjasama dapat menjamin peningkatan dan kemajuan daerah Lombok Barat.

"Antara tugas Polri dan tugas wartawan kurang lebih sama saja. Karena yang paling esensi adalah bagaimana kemudian kita membawa Kabupaten Lombok Barat ini ke arah yang lebih baik sesuai dengan bidang kita masing masing," paparnya.

Diharapkan dengan adanya komunikasi dan jalinan silaturrahmi yang baik ini, kita semuanya bisa berkontribusi positif dalam memajukan Kabupaten tercinta ini.

"Saya berharap, peran media bisa menjadikan sebagai sarana edukasi bagi masyarakat. Media bisa menjadikan informasi yang berimbang masyarakat," pintanya.

Semoga kegiatan kita ini mendapat berkah dari Allah yang kuasa. Apa yang kita lakukan sekarang bisa mendapatkan catatan ibadah disisinya. Mudahan ini bukan kegiatan yang pertama dan terakhir. Insya Allah diwaktu yang akan datang kita bisa merangkai kembali dengan moment yang sama dilain kesempatan. (IkhW@N)
Download
Pererat Tali Silaturahmi, Polres Lobar Ajak Wartawan Lobar Bangun Komunikasi

0 Response to "Pererat Tali Silaturahmi, Polres Lobar Ajak Wartawan Lobar Bangun Komunikasi"

Posting Komentar