Muizzudin Ketua Panitia Terpilih, Pastikan Musda KNPI ke-XIV Di Gelar Akhir Pekan


Lombok Barat (Insidelobar.com) -
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah tempat berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan mewadahi pemuda lintas profesi dan kalangan. Dalam waktu yang sudah disiap dan dijadwalkan, KNPI Lombok Barat (Lobar) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XlV masa bakti 2019 - 2022. Agenda berlangsung Oktober 27 hingga tanggal 28 mendatang, di Aula Hotel Senggigi, dengan segala persiapannya.

Ketua Panitia Muizzudin menyebutkan,
Pemuda Lobar harus mempunyai wadah untuk saling bertukar pikiran. Sebab menurutnya, KNPI adalah tempat paling ideal untuk mendiskusikan isu-isu kekinian. Musda ini dikhajatkan termotivasi dan berangkat dari kegelisahan teman-teman pemuda yang sejauh ini merindukan perubahan," paparnya.

Musda KNPI Lobar sekarang, sudah barang tentu menjadi kabar gembira bagi pemuda yang ada. Dalam hal ini, pemuda dapat berkumpul dan berdiskusi dalam rangka partisipasi Pembangunan Daerah kita tercinta.

"Sebagai rangkaian Pra Musda  rencananya akan dibentik seabrek aitem kegiatan seperti Rapimda, Sosialisasi, Pengobatan Gratis dan Fokus Grup Diskusi (FGD)," ungkapnya.

Menurutnya, Musda merupakan Musyawarah tertinggi Pemuda Lombok Barat yang menghimpun dalam Organisasi Kepemudaan (OKP), baik yang ada di Organisasi Kemasyarakatan maupun dari Underbound Partai.

"Kami undang seluruh pemuda pemudi Lombok Barat untuk ikut andil. Sebab pada Musda ini, dipastikan digelar secara terbuka. Dimana nantinya, pemuda akan  berkompetisi dalam Musda dengan menyiapkan segala Visi dan misinya. Daerah ini butuh pemuda yang cerdas, berfikir Visioner," tegasnya

Untuk itu, kepada pemuda diseluruh penjuru Lobar, agar ikut meramaikan Musda ini dengan hati riang gembira. Sehingga tanpa ada sekat dan batas pemisah diantara semua, untuk menata pemuda yang peradaban menuju Lobar  yang Mantap" pungkasnya.

Ditempat terpisah , Ketua KNPI Lombok Barat Dedi Musra Mengharapkan, pembentukan Musda menjadi hal baik untuk kemudian diadakan.  Tentu, dengan apapun itu, kita upayakan dengan proses transparan dan akuntabel serta akan berjalan lebih terbuka dan elegant.

"Karena Musda ini akan di gelar terbuka, saya mengajak pemuda Lobar untuk ikut berpartisipasi. Justru semakin banyak  yang maju, agar ikut peduli dengan KNPI," ajaknya.

Namun harap Dedi, siapapun yang terpilih nanti, selain harus punya kapasitas dan kapabilitas, tentu juga harus bisa menyatukan pemuda Lobar  dalam satu persepsi bahwa pemuda Lobar bisa menjamin kemajuan peningkatan daerah, tandasnya. (IkhW@N)
Download
Muizzudin Ketua Panitia Terpilih, Pastikan Musda KNPI ke-XIV Di Gelar Akhir Pekan

0 Response to "Muizzudin Ketua Panitia Terpilih, Pastikan Musda KNPI ke-XIV Di Gelar Akhir Pekan "

Posting Komentar