Lintas Menuju Musda KNPI, Panitia Helat Prosesi Rapimda


Rapimda DPD ll KNPI Lombok Barat yang Ke XlV dihadiri Piluhan OKP dan PK SE Kabupaten Lombok Barat


Lombok Barat (Insidelobar.com) - Sebagai forum pengambilan keputusan,  Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Barat selenggarakan Rapat Pimpinan Derah (Rapimda) di Gedung panti sosial, Bengkel Kecamatan Labuapu Minggu 20/10 pagi. Rapimda yang menghadirkan Kepala Dispora Maad Adnan, sejumlah anggota DPRD dan puluhan kalangan OKP dibawah naungan KNPI, juga hadir menjajaki rangkaian yang dimaksud.

Demikian jelas Ketua Panitia KNPI Lobar Muizzudin yang ditemui disela-sela Rapimda, Minggu 20/10 siang tadi.

jika Rapimda sekarang ini lanjut dia, terlaksana demi membahas kepesertaan dalam Musda KNPI, membahas kepanitiaan Musda dan hal lain terkait penyelenggaraan Musda.

"Insya Allah Kita agendakan Musda nanti akhir Oktober Ini di Hotel Jayakarta Senggigi. Forum ini wajib dihadiri oleh semua unsur kepengurusan, mulai dari pengurus DPD Kabupaten,Perwakilan OKP dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK KNPI)," terangnya.

Terkait Kompetisi Musda KNPI Lombok Barat fersi Dedi Musra ini lanjut Muizzudin, dipastikan bakal diminati pendaftar berbagai kalangan. Meski belum dibuka ruang pendaftaran, namun diketahui sudah ada beberapa nama dari berbagai OKP yang bermunculan.

"Nama tersebut setelah dilansir di sejumlah medsos, diketahui seperti nama H. zubaedi, Fahrijal Iqram,
Yudi Apriadi, Mustari, Bung Rudi, kemudian ditambah Istiqomah yakni aktifis perempuan yang sudah mengemuka namanya. Nama nanam ini bakal meramaikan khajatan di Musda nanti," bebernya.

Terlepas semua itu kata Muizzudin, dimana pada hari hal pelaksanaan nanti adalah yang paling esensi yaitu  bagaimana Musda tersebut menjadi forum strategis yang mampu menampung berbagai konsepsi kepemudaan terkait dengan pembangunan daerah di Kabupaten Lombok Barat, tutupnya.

Sementara, Ketua KNPI Lombok Barat Dedi Musra mengatakan, Rapimda KNPI tersebut merupakan rangkaian sebelum dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda). Sementara itu, dalam Rapimda tersebut dihadiri puluhan perwakilan OKP yang ada di bawah naungan KNPI.

"Rapimda ini rangkaian dari hari hal sebelum Musda saja," ujarnya.

Pihaknya mengapresiasi OKP yang telah ikut berpartisipasi dalam menyongsong Musda yang merupakan forum tertinggi untuk menentukan pimpinan baru  KNPI serta melakukan evaluasi program kerja organisasi, pungkasnya. (IkhW@N)
Download
Lintas Menuju Musda KNPI, Panitia Helat Prosesi Rapimda

0 Response to "Lintas Menuju Musda KNPI, Panitia Helat Prosesi Rapimda"

Posting Komentar