RaKer Karang Taruna Taman Sosial Desa Kuripan Utara Hasilkan Optimisme Pemuda Untuk Membangun Desa


Rapat Kerja Karang Taruna Taman Sosial Desa Kuripan Utara

Lombok Barat (Insidelobar.com) -  Pengurus Karang Taruna Taman Sosial Desa Kuripan Utara, menyelenggarakan Rapat Kerja dengan melibatkan semua pengurus disetiap bidang.
 Rapat yang digelar di Aula kantor Desa Kuripan utara ini, berlangsung sangat aktiv dan produktiv, karena hampir semua pengurus karang taruna mampu memberikan suara dan mengusulkan program kerja yang Gemilang untuk dilaksanakan oleh pengurus karang taruna selama satu periode kedepan.

Karang taruna taman sosial desa kuripan utara, merupakan lembaga desa yang saat ini telah mendapatkan support yang sangat baik dari pemerintah desa, hal itu dibuktikan dengan apa yang telah disampaikan oleh pihak pemerintah desa melalui sekretaris desa, bahwa apapun yang menjadi program kerja karang taruna ini, akan di dukung dengan maksimal.

"Kami siap berikan dukungan yang maksimal untuk Karang taruna ini" Ungkap Ahmad Mas'ud Sekretaris Desa Kuripan utara.

Dukungan baik dari pemerintah desa ini lanjut Ahmad, tentu disambut dengan sangat baik juga oleh pengurus karang taruna taman sosial, karena hal itu merupakan peluang yang sangat besar untuk memajukan pemuda didesa kuripan utara.

Dalam forum Rapat kerja yang di pandu oleh Mukhsin selaku sekretaris Karang taruna, telah banyak menghasilkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan, tandasnya.

Ketua Karang Taruna Taman sosial Desa Kuripan Utara, Sukarharioanto,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan,  rasa optimis bahwa semua program kerja yang dicanangkan akan dapat berjalan dengan lancar, jika pihak Pemdes dan Pengurus karang taruna bisa bekerjasama dengan baik.

"Kita Optimis, program kerja yang akan kita buat ini akan berjalan dengan lancar manakala, pihak Pemdes dan semua pengurus dapat bekerjasama dengan  baik" ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa karang taruna taman sosial tidak hanya akan mengandalkan anggaran dari Pemdes, melainkan juga akan membangun jaringan keluar untuk membantu kelancaran program, imbuhnya.

Rapat kerja yang berlangsung selama setengah hari itu, telah menghasilkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh masing-masing bidang, beberapa diantaranya adalah di Bidang Pendidikan dan Keterampilan, Bidang Ekonomi dan Usaha, Bidang Sosial Keagamaan, Bidang Olah raga dan Seni Budaya, Bidang Humas dan Media dan Bidang Pemberdayaan Perempuan.
Semu bidang itu dipastikan akan siap bersinergi untuk membangun desa secara bersama-sama.

Diketahui, rapat kerja yang mempertemukan semua pengurus Karang taruna yang merupakan perwakilan pemuda dari semua dusun ini juga menghasilkn Rasa Optimisme dari semua pengurus, karena dengan adanya rapat kerja ini dapat membuka pemikiran yang sangat luas terkait tingginya potensi sumberdaya manusia yang dimiliki oleh pemuda desa Kuripan utara, dan hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya pemuda yang berprestasi diberbagai bidang dan memiliki tingkat pendidikan serta pengalaman yang sangat baik dan beragam, sehingga hal itu tentu akan menjadi peluang yang sangat besar untuk dapat menjadikan karang taruna Taman sosial desa kuripan utara dapat bersinergi membangun desa. (IkhW@N)
Download
RaKer Karang Taruna Taman Sosial Desa Kuripan Utara Hasilkan Optimisme Pemuda Untuk Membangun Desa

0 Response to "RaKer Karang Taruna Taman Sosial Desa Kuripan Utara Hasilkan Optimisme Pemuda Untuk Membangun Desa"

Posting Komentar