Paripurna Dewan Lobar, Empat Pimpinan Akan Lantik Devinitif

Gladi Bersih



Lombok Barat (Insidelobar.com)
- Akhirnya pelantikan pimpinan DPRD Lombok Barat (Lobar) Definitif akan digelar hari ini. Menyusul SK Pelantikan yang sudah diterima Sekretaritan DPRD Lobar dari Gubernur NTB baru baru ini.
Sesuai usulan penetapan pelantikan pimpinan itu, nantinya empat nama akan dilantik . Diantaranya Ketua DPRD Lobar Hj Nurhidayah dari Partai Gerindra, Wakil Ketua I Hj Nurhidayah dari PKS, Wakil Ketua II Imam Kafali dari Golkar, dan Wakil Ketua III DPRD Lobar Ahmad Suparman. Pelantikan itu akan dilakukan oleh pihak Pengadilan Negeri Mataram sekitar pukul 09.00 wita.

Plt Sekretaris DPRD Lobar, Aisyah Desilina mengungkapkan, dalam rangka Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lombok Barat yang berlangsung esok Selasa 23/09 tersebut, sekaligus dirangkai dengan pelantikan susulan kepada dua anggota dewan yang belum dilantik sebelumnya.

"Dua anggota ini atas nama HL Hermayadi dari Golkar dan H Hardiatullah dari PKB. Nantinya Ketua DPRD Lobar yang akan mengambil langsung sumpah dan janji jabatannya," terangnya.

Segala persiapan sudah dilakukan pihaknya. Mulai dari pendistribusian undangan kepada para tamu undangan yang diundang. Hingga melakukan gladi bersih melibatkan para pimpinan itu. Termasuk dua anggota DPRD Lobar yang dilantik susulan.

"Sekaligus besok pelantikan dua anggota DPRD Lobar,” ungkapnya.

Nantinya selain Bupati, Wakil Bupati, dan jajaran Forkopimda. Akan hadir juga seluruh kepala desa dan tokoh masyarakat dan agama.
Sebelumnya Ketua DPRD Lobar, Sementara Hj Nurhidayah mengaku jika dari hasil koordinasi dengan pihak Sekretariatan pelantikan akan dilakukan hari ini. Lantaran rencana yang awalnya dilakukan kemarin, tidak bisa dilakukan karena diundur oleh pihak  pengadilan.

“Rencananya sih hari sinin, tapi ternyata sudah terjadwal (pelantikan pimpinan) di KLU juga,” ungkapnya. (IkhW@N)
Download
Paripurna Dewan Lobar, Empat Pimpinan Akan Lantik Devinitif

0 Response to "Paripurna Dewan Lobar, Empat Pimpinan Akan Lantik Devinitif "

Posting Komentar