Jelang MUBES FM LOBAR Ke IX, Sejumlah Calon Ketua Umum Mulai Nampak


Lombok Barat (Insidelobar.com) - Musyawarah Besar (MUBES) Front Mahasiswa Lombok Barat (FM LOBAR) Ke IX Tinggal menghitung hari. Agenda Tahunan pemilihan pimpinan tertinggi Organisasi tersebut, akan dilakasanakan di Gedung Aula Kantor Bupati Lombok Barat nantinya, akan dibuka 27-29 September 2019 mendatang.

Jauh hari sebelum perhelatan MUBES digelar, sejumlah calon Ketua Umum mulai menampakkan diri untuk menarik simpati Mahasiswa Lombok Barat agar bisa meraup pemilih, sehingga dapat terpilih untuk melanjutkan estapet kepemimpinan organisasi. Berbagai macam strategi mulai diperlihatkan, mulai dari melakukan pendekatan secara personal, hingga konsolidasi dengan mahasiswa Lobar di berbagai kampus juga tengah eksis  dilakukan.

Ketua Umum FM LOBAR Periode 2018-2019, Mukhsin saat ditemui disekretariat FM LOBAR, Menerangkan, bahwa dinamika menjelang pelaksanaan MUBES itu pasti akan terjadi, karena mengingat MUBES itu adalah ajang musyawarah tertinggi organisasi untuk memilih ketua umum baru.

"Saya Kira suasana Panas menjelang Mubes itu adalah Hal yg biasa terjadi setiap tahun, karena mubes itu kan penentu masa depan organisasi,jadi sangat wajar jika banyak diantara teman-teman ini yang mulai melakukan pendekatan untuk dapat terpilih menjadi ketua umum" Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia MUBES FM LOBAR Ke IX Muhajarin  menjelaskan, bahwa Ia bersama seluruh jajaran panitia akan siap untuk memberikan  kontribusi terbaik untuk mensukseskan acara MUBES FM LOBAR Ke IX Nanti. 

"Saya bersama teman-teman panitia berkomitmen untuk mensukseskan acara Mubes ini dengan sebaik mungkin," ungkapnya saat ditemui dirapat persiapan panitia.

Selain itu lanjut Muhajarin, sejumlah nama yang digadang-gadang akan maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Umum FM LOBAR periode 2019-2020 telah banyak beredar dikalangan Mahasiswa Lobar, diantaranya adalah Masyadi (Sekjend FM LOBAR), Agus Suherjan (Kadep LITBANG FM LOBAR), Idham Kholid (KADEP Kaderisasi) Husnaidi (KADEP Humas Dan Media), Jumadil (Sekdep Pendidikan), M.Nahar (Kadep Kesekretariatan), Azaniatiddin (Bendum FM LOBAR) dan Husniati (Kadep Pemberdayaan perempuan FM LOBAR).
 Selain itu nama-nama dari kalangan Ketua BEM dikampus-kampus Lobar juga mulai bermunculan, diantaranya Ahmad Fatoni (Ketua BEM IAI NH Kediri) dan Ahmad Budiamin (Ketua BEM IAIQH-NH Lembar).

Mereka semua merupakan kader-kader terbaik FM LOBAR yang telah terbukti memiliki Kiprah dan Loyalitas yang sangat baik di FM LOBAR, sehingga hal itu akan menjadi pertimbangan yang sangat berat bagi para Mahasiswa Lombok Barat yang akan memilih pemimpin baru untuk dapat menjadi garda terdepan dalam menyuarakan kepentingan Mahasiswa dan Masyarakat Lombok Barat  kedepannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Komite FM LOBAR,Hamdi, M.AP juga memberikan Himbauan kepada semua kader-kader FM LOBAR yang akan bertarung memperebutkan posisi Ketua Umum agar tetap menjaga persatuan dan marwah organisasi, karena meskipun di MUBES terjadi banyak persaingan namun persaudaraan harus tetap di utamakan.

"Silahkan berkompetisi dengan sebaik-baiknya, tetap jaga persatuan dan marwah organisasi, jangan sampai ada yang terpecah belah karena kita tetap satu Keluarga," singkatnya. (IkhW@N)
Download
Jelang MUBES FM LOBAR Ke IX, Sejumlah Calon Ketua Umum Mulai Nampak

0 Response to "Jelang MUBES FM LOBAR Ke IX, Sejumlah Calon Ketua Umum Mulai Nampak"

Posting Komentar