Meriahkan HUT RI, Desa Batu Kumbung Buka Volli Cap

Kades Batu Kumbung H. Wira

Lombok Barat (Indidelobar.com) - Menyongsong HUT RI yang ke 74, Pemerintah Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar kabupaten Lombok Barat menggelar sejumlah aitem kegiatan. Salah satu kegiatan tersebut, menyelenggarakan turnamen Bola Voly dengan menyediakan hadiah utama sebesar 10 juta dengan seabrek hadiah hiburan lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Desa Batu Kumbung H. Wira di ruang kerjanya Jumat 16/8 dihadapan awak media.

"Kegiatan ini dimotifasi Pemerintahan  Desa Batu Kumbung, dimana open turnamen Bola Voly karang taruna cap  semata-mata untuk memeriahkan HUT Republik Indonisa yang ke 74, terangnya Wira," jelasnya.

Turnamen ini diikuti  jumlah club  dalam turnamen bola voly 26 club dengan total  hadiahnya capai 18 jutaan. Dimana sumber anggarannya bersumber dari Remetintah Desa sendiri. Sedangkan anggaran lainnya berangkat dari partisipasi dalam bentuk sumbangan dari pihak ketiga.

"Apresiasi HUT RI ini, terdapat sejumlah pihak ketiga yang ikut menyumbang untuk terlaksananya kegiatan ini," ungkapnya.

Lebih lanjut kata H. Wira, selain  mengadakan open turnamen Bola Boly karang taruna cap. Pihaknya juga  ikut terlibat dengan mengarahkan semua lembaga, seperti PKK, Pendidikan anak usia Dini (PAUD) anak-anak SD untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh kecamatan seperti lomba Gerak jalan, pawai , dan lomba anak_anak lainya.

Bertepatan dirgahayu 17 Agustus RI juga, pihaknya memeriahkannya  memeriahkan dengan mengadakan Hiburan rakyat, menangkap ikan, menangkap bebek dan panjat pinang, pungkasnya. (Ali)
Download
Meriahkan HUT RI, Desa Batu Kumbung Buka Volli Cap

0 Response to "Meriahkan HUT RI, Desa Batu Kumbung Buka Volli Cap"

Posting Komentar