Bangun Interaksi Dengan Wartawan, Polres Lobar Fasilitasi Media Center



Lombok Barat (Insidelobar.com) - Kepolisian Resort (Pol

res) Lombok Barat Meresmikan Bale Wartawan "97 yang  bertempat di Mapolres. Peresmian dihajatkan untuk menyediakan wadah khusus bagi semua media, serta memberi dan membuka akses servis publikasi terhadap giat kepolisian yang ada, dapat tersalurkan untuk masyarakat.

Kapolres Lombok Barat AKBP Hery Wahyudi mengatakan, dengan dibukanya akses Bale Wartawan ini lebih dihajatkan untuk lebih membangun interaksi dan komunikasi dengan media yang ada. Sehingga, segenap kegiatan di kepolisian, dapat terpublikasi secara mulas untuk masyarakat.

Peran sentral media sangatlah penting dalam menyampaikan berita, sehingga media mampu memberikan informasi terhadap masyarakat secara luas. Terlebih kepada kiat dan target capaian dapat tersalurkan informasinya.

"Rumah Wartawan ini akan difasilitasi dengan WIFI bahkan tidak dikunci dan akan dibuka selama 24 jam," ujarnya.

Fungsi pelayanan Media Center ini lanjut Hery, merupakan sarana peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap sajian  informasi melalui sarana dan prasarana Media Center . Sehingga ketersediaan informasi publik bisa tersuguhkan.

"Kearifan lokal juga sangat penting diangkat kepermukaan. Nah disinilah pentingnya peran media tentu memang membutuhkan akselarasi dan interaksi dengan semua media,” tuturnya.

Jadi, dengan membuat media center yang khusus untuk kawan-kawan media  lebih mudah mengakses informasi, pungkasnya. (IkhW@N)
Download
Bangun Interaksi Dengan Wartawan, Polres Lobar Fasilitasi Media Center

0 Response to "Bangun Interaksi Dengan Wartawan, Polres Lobar Fasilitasi Media Center"

Posting Komentar