3000 Lebih Peserta Mendaftar, Semarak Gowes Nusantara Dimeriahkan Festival Musik Putra daerah


Plt Kepala Dispora Lombok Barat Ma,ad Adnan

Lombok Barat (Insidelobar.com)-
Semarak even Gowes Nusantara yang akan diadakan tanggal 1 September nanti dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti senam massal hingga acara hiburan lomba hias sepeda, parade kostum olahraga dan festival musik putra daerah. Dalam menggelar semarak gowes nusantara ini, pihak Dinas pemuda dan olahraga menggandeng EO WMP. Sampai saat ini untuk pelaksanaan even ini, ada sekitar 3000 orang peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut.

Plt kepala dispora Lobar, Ma,ad Adnan mengatakan, core even atau acara inti dari pada kegiatan ini  adalah gowes nusantara. Namun tidak sebatas itu saja, masih ada acara-acara tambahan yang menambah semarak even ini.  Pihaknya  bekerjasama dengan EO WMP (warna music production) yang memberi support pada acara-acara hiburan tersebut.

“Untuk menambah semaraknya gowes nusantara, kita adakan lomba hias sepeda, parade kostum oolahraga dan festival music putra daerah,” jelas Ma’ad.     

Dijelaskan dalam parade kostum ini peserta menampilkan kostum olahraga seperti pencak silat, bulu tangkis dan lain-lain. Peserta hanya menampilkan kostum olahraga pada saat digelar gowes, mereka tidak ikut gowes.  Ada juga senam massal yang menyediakan doorprize.

“Terakhir festival music putra daerah,” ujar dia.

Festival music ini lanjut Ma,ad,  bertujuan untuk mencari bakat music dari daerah. sebab WMP mi sendiri punya label, yang nantinya kalau ada grup music atau bank yang bagus akan diangkat dan diberikan label untuk standar nasional.

“Uang pendaftaran untuk peserta ikut festival music ini Rp 150 ribu,” terangnya.

Sejauh ini dari berbagai acara semarak gowes ini, sudah ada yang mendaftarkan diri ikut.
Lebih jauh, untuk pendaftar yang ikut gowes nusantara ini lanjut dia sebanyak 3000 orang lebih. Pihaknya menargetkan peserta pada even gowes kali ini mencapai 4000 orang. Namun belajar dari even sebelumnya, seperti pada collour run dari target 4000 orang yang mendaftar justru  yang datang mencapai 8000 lebih atau dua kali lipat.

“Kali ini kami siapkan langkah antisipasi dengan menyiapkan kupon undian 8000,” pungkasnya, (IkhW@N)
Download
3000 Lebih Peserta Mendaftar, Semarak Gowes Nusantara Dimeriahkan Festival Musik Putra daerah

0 Response to "3000 Lebih Peserta Mendaftar, Semarak Gowes Nusantara Dimeriahkan Festival Musik Putra daerah"

Posting Komentar